CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART2

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART2

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART2, Hasrat-Bispak71 Selanjutnya Rudi mulai membebaskan dianya sendiri dan berpindah ke samping, ia memberikan peluang kepadaku untuk

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada sektorku, istriku berbisik malu tetapi dengan suara protes : "Mengapa gak

katakan bilang paaa…kalo nikmatnya fantastis seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papah, kalau besar nikmat ya… nikmat sekali…..saat ini pingin sama miliki

papi ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya betul-betul terangsang luar biasa lihat panorama barusan, dengan selekasnya saya masukan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun lantaran tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tanpa ada

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku bisa multi orgasme, dan ini malam

saya betul-betul ingin membuat suka dengan orgasme tak terbatas. : Gak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Karena itu dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Namun

gestur yang terpancar yaitu gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk keluar di lubang vaginanya. Dibarengi erangan dan desahan istriku tiap saya menyikatkan penisku,

lihat itu saya lebih bergairah dan semakin kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya kian licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku tambah keras teriakannya.


"Marilah paaa…, selalu".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya satu kali lagi mengartikulasikanng, dibarengi leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya butuh

ajukan pertanyaan di ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sembari ke-2  tanganku merengkuh tubuh istriku

dengan kuat serta penisku tenggelam keseluruhan di lubang kemaluannya dan saat bertepatan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras dalam lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak merasai

keasyikan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku masih penuhi rongga

vagina istriku.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART2


Mendadak tubuh nya bergetar dengan top dan ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti keluh kesah panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", saat berbarengan istriku

kembali alami orgasmenya dengan luar biasa ini kali yang ke-2 . Edan …luar biasa sedap dan menarik

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante bila saya puaskan lagi….Istriku

terkaget "Lho…lagi …aku kan telah orgasme 2x pa…" tanyanya sekalian melihat ragu kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi ini kali lumayan cepat ya…kalo lambat kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sekalian menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih ingin namun malu

kepadaku…matanya nanar melihat penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tanpa ada menanti jawabnya saya

mohon Rudi lekas menempatkan kondomnya. Ini kali saya pengin three some…dan Rudi mulai merapatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Sekarang saya akan lihat bagaimana Rudi memainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana kalau kali

ini saya rada kasar tetapi masih nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuma mengacauk, kemungkinan ia pun pengin merasai bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..tidak tarik kembali lho… "tanyanya dengan suara yang bergetar …" kan

saya telah omong honey..cicipi saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Dan istriku benar-benar

tak menampik…Gerakan Rudi kelihatan mulai benar-benar kasar, lenyap udah kurang kuat halus yang sempat pernah ia

tampilkan. Mulai sekarang Rudi mengerjai istriku dengan lumayan sadis dan kasar. Istriku serius

dipakai selaku object seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 pijakk hingga lubang

vaginanya yang makin tinggi kelihatan merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya nyata-nyata

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar serta gila…. menakjubkan cepat.. Saya amat takut kalau-kalau

Rudi sakitinya, akan tetapi disaksikan dari ekspressi muka dan pergerakan istriku nyatanya tak dilihat

tanda-tandanya penampikan dari faksi istriku pada apa yang dikerjakan oleh Rudi kepadanya.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bahkan juga tangannya mencekram kuat bokong Rudi seolah takut bila Rudi menyudahi hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menantang. Saya betul-betul terangsang bagus


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan selekasnya saya tujukan tangkai ku kemulutnya untuk di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami membuat perubahan status doggy mode dengan Rudi selalu ada di belakang serta batangku

terus dimulut istriku…


Saya berbisik kembali menganjurkan bagaimana bila Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar tidak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh namun iya paaa… tidak papa…nikmat kok…pelan perlahan yaa" Dan bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Sampai kami coba masukkan berurut. Andi sisi pertama, saya ke-2 

dan Rudi ke-3 . Istriku menyaksikanku dengan sayu namun bibirnya sedikit tersenyum karena menganggap nikmat

sekali lihat tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya secara sekejap. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Kelihatannya ia telah tidak sangat malu lagi…


"Tante , rudi pengin memberikan kesan lain neehh ingin ya…." Istriku melihatku kembali masih memohon

pemikiran. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan selekasnya Rudi menggendong istriku. Istriku tampak terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku nampak memeluk pinggang Rudi, dan berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sembari berdiri serta sekalian usaha mencium istriku yang lekas saya peringatkan

tidak untuk lakukan itu.


Bokong istriku tampak merekah serta mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku tampak menggelinjang-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "gak boleh cemas tante…nikmati aja…"


Sewaktu Rudi terasa raih, istriku di turunkan dan Rudi duduk pada sofa. istriku diangkat dan didudukan

pada pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi serta Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat lihat penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil serta ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi begitu lebar serta penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku dan menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, setiap saat penis Rudi masuk, nampak vaginanya turut masuk ke serta Di saat penisnya keluar, kelihatan vaginanya megar dan menjepit penis Rudi. Mereka melaksanakan status ini

lumayan lama. Sementara istriku merintih dengan istimewa …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Lantas Rudi menggerakkan istriku telungkup pada sofa dengan bokong istriku cukup menungging ke atas serta

ke-2  lututnya berpijak di lantai. Rudi kembali dapat main doggy gaya. Ini sesungguhnya ialah status

yang paling saya senangi. Dari belakang pinggul istriku, Rudi tempatkan penisnya di antara belahannya serta

menggerakkan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan sangatlah keras dan dalam,

semuanya penisnya ambles ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya meliuk mendapatkan gempuran Rudi yang hebat

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, namun Rudi tak ingin melepas, penisnya masih tetap bersarang

dalam lubang kemaluan istriku serta mengikut arah tubuh istriku bergerak.


Istriku serius pada kondisi yang nikmat, desahan telah berganti jadi erangan serta erangan

telah beralih jadi pekikan, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi sampai payudara istriku dan

mulai meremas-remasnya. Selang beberapa saat tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencengkam

dengan kuat pada sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku sampai orgasme kembali yang keempat kalinya, waktu berbarengan Rudi menggerakkan habis bokongnya

hingga pinggulnya melekat ketat pada bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam semua ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sembari

selalu menghimpit rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya bikin beberapa gerakan

memutar hingga penisnya yang ada dalam lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku hingga sampai ke sudut-sudutnya.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART2


Pergerakan bokong Rudi semakin bertambah cepat serta garang memompa dan dilihat penisnya yang besar itu secara cepat

masuk keluar di lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

serta dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi tekan habis bokongnya dalam-dalam, mendesak

pinggul istriku ke sofa, hingga penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom dalam vagina istriku, sekalian

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar nada keluhkesah, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", merasai semprotan terhenti di lubang vaginanya. Sesungguhnya ini tidak ada

pada kontrak kalau Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Namun panorama menantang ini

membuatku tidak dapat memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Sesudah berangkulan dengan kuat sepanjang beberapa menit, Rudi lantas merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang terkapar di sofa, tanpa melepas penisnya dari vagina istriku..


Saya singgahi badan mereka berdua masih menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. buat malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku senang sekali malam hari ini.."


Rudi lekas mengambil batangnya tapi selekasnya tidak boleh oleh istriku "diamkan dalam Rud…masih

nikmat..tidak boleh ditarik dong… terkecuali itu pun justru sakit kalau dikeluarin.


Ma ini anyar namanya four some lho…cuma Andy turut gak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku berucap :Paa gak papah ya…. bila lain waktu kita BCT ( ini makna kami

untuk bercinta) semacam ini lagi….rupanya tangkai besar Rudi memang enak…tapi esok besok pakai 2 tangkai

besar tidak papah ya…aku pingin yang makin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi agar Rudi panggil kawan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang lantaran pekerjaan mereka telah usai sekalian mengingati bila jam 10 pagi Rudi

hadir kembali sembari bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya bakal memberi kepuasan istriku…

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"Saya ada 2 kawan yang cukup kecilan dibandingkan mempunyai saya, tetapi mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya mengajak mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah tetapi mereka harus tetap pakai kondom kalau

bercinta dengan istriku "Kriteriaku." Tidak masalah om, Cuman dampaknya mereka bakal bermain semakin lama"


Pagi pagi saya mengajak istriku mandi, kali inilah benar bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir dan payudaranya di bath-up. "Paaa..? Apa papah tidak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma tidak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 pagi hari ini kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Parasnya kemerahan mengendalikan malu. Lho kan nikmat kan sayang..Bisikku. "tetapi tangkai

mereka besar…kalo seringkali.kan dapat gak rapet kembali.paaaa.kelak kalau kamu gak berasa gak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa kalau dapat mencekram….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia gak akan tahan

lama…"


"Hmm. gak papah pa saya cengkam mempunyai mereka? …sambil matanya berkedip.


"Lho gak papah kalau kamu berasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Ucapnya meringis malu sekalian menggelendot manja…


"Sebetulnya saya sangat puas jika mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana getho rasanya…kelihatan

sexy sekali..tetapi harus bergantian yang besar serta yang kecil….lebih enak…sangat sedap pasnya…aahh jadi

malu pa…."sekalian tutup ke-2  parasnya dengan handuk.


Tuntas mandi saya memohon istriku memanfaatkan lingerie merah sexynya dengan persediaaning hitam menerawang….hm

istriku amatlah masak dan sexy walaupun umurnya 32 tahun…


Tidak berapakah lama Rudi tiba bersama 2 mitranya, Max…, Charles..mereka perkenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sekalian kucium halus bibir istriku…"mmpphhh tetapi mereka gak bisa

kasar kasar yaaa…." tukasnya…


Max dituruti Rudi lekas ambil gagasan melepaskan pakaiannya,,kelihatannya mata istriku terpesona lihat tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi dan menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya gak kuat jika berdiri….nikmatt…istriku mengeluh perlahan. Paha istriku bergetar halus sewaktu lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Tersengal istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan menghimpit, memaksakan pria itu menjajahi semua permukaan vaginanya serta menjerit kecil waktu klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max nampak repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, mendesak dengan lidahnya dengan terkadang digigitnya, mendenguskan napas hangat ke dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit terbendung..: ssshh !!! Sementara tangan satu menghimpit kepala Rudi agar bertambah dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih main lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku serta lepaskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara halus mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Dalam sekejap istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 lelaki berjongkok di tengah celah pahanya, ditambah lagi satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini sungguh-sungguh menstimulasiku…


Saya rebahkan istriku di dalam tempat tidur. Sembari berbisik saya tanya" Bagaimana ma bila Max mulai masuk….tidak papi ya….? Istriku mengacauk kurang kuat sembari masih pejamkan matanya…


" Paa saya berdenyut neeh "


Max mulai melepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya rupanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

jadi meliuk keatas. Istriku masih menggelinjang mengeliat mengendalikan geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam karena Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku dan sedikit mengusungnya, tempatkan dianya salah satunya serta

mulai merapatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia buat memakai kondomnya.


Istriku selekasnya mencapai dan memandunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Dalam sekejap

kelakiannya yang menegang selekasnya melesak ke dalam badan istriku. Max selekasnya kerjakan kerjanya memajukan, menarik kejantanannya dalam sekejap. Pergerakannya garang menyeimbangi isriku seperti mau mencair lantakkan badan putih istriku yang menggelinjang kegelian itu.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART2


Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Tidak mengenal ampun tangkai Max menohok berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max kerahkan tenaganya untuk penuhi keinginan istriku. Otot otot pundak serta lengannya tampak menegang serta berkilat kilat lantaran keringat, pinggangnya bergerak cepat serta kuat seperti piston. Nada berkecipak kedengar setiap waktu badannya mendesak dalam vagina istriku, sangatlah ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..nikmat paa….


Muka Max mulai memeras, saya tahu ia akan ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan lekas Charles gantikan tempatnya, untung tangkai Charles mempunyai ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat tambahkan…cepaattt, "istriku mendesah mohon supaya tangkai Charles lekas masuk. Dengan

goyangan bisa semakin cepat, batangnya menusuk keras ke vagina istriku. Karena tenaganya belum kepakai karena itu

hentakan pinggang Charles bergerak cepat fantastis, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya saksikan bibir vagina istriku memeras masuk keluar sebab besarnya tangkai batang anak muda ini. Waktu

muka Charles mulai bersemu merah dalam waktu cepat Max kembali menukar. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sekalian berbisik kepadaku "Om..istri om top

sekali, tidak pernah saya serta Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Rata-rata mereka udah

orgasme dahulu sebelumnya kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Serta maaf.. vaginanya dapat meremas…

bikin kami tidak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia sebab keluarkan dalam. Nikmat aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Secara sekejap Charles gantian masukkan batangnya supaya tak

ada interval. Sela ini akan membuat suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku supaya ia tak dapat lihat terang muka ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku tetapi memikirkan Max dan Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." sedap ma…nikmat ya… apa kamu tidak mau mengoral batangnya Rudi?"tanyaku

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisa pa…gak papah? Ingin pula siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….gak papah pa?..tetapi gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku saat max sangat dalam menusukkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kesenangan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi untuk menempatkan kondom rasa buahnya. Bagaimana juga saya tidak ingin istriku mengoral

tangkai pihak lain tanpa kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan ragu

istriku menyaksikanku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post