Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di salah satunya kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantara kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya mempunyai teman satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia kurang begitu tinggi pun tidaklah terlalu gendut, namun berisi. Bila orang omong sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang baik, utamanya sedap serta cocok dech buat dipegang.

Semua cowok jelas melihat itu, terlebih dengan mukanya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya ingin nyicip serta saya kecup bibirnya, awal mula bersahabat sama dia sich biasa, tidak ada rasa sukai atau apalah, tetapi diakhir-akhir zaman kuliah tidak tahu mengapa bila review kekasih, bawaanya gairah lagi ia nampak elok banged barangkali perkembangan masa kali ya, udah banya langkah perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, mau rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah ajak ia buat berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin saya" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang ramai, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Esok harinya seperti biasanya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara kira-kira berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar girang menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia pada pagi itu. Saya prepare buat pergi berenang sama Anin. seusai seluruhnya siap aku jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya di dalam tempat renang kami berpindah kemeja di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang gak 1 area, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok

Tetapi berdampingan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuman sekedar tutup sampai kepala, jadi masihlah ada ruangan diatasnya maka dari itu automatic dapat disaksikan, haha.. Tetapi selaku cowok sejati tidak pengen lah intipin ia (walaupun sebenarnya dalam hati sudah niat banged)haha, sesaat bila kedapatan blum apapun pacar geram trus pergi, haha.. Saya menantinya tuntas di muka area tukar, wow kekasih keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, maka menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, comment getho namun senang pula" jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya telah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, selesai masuk saya biarin ia berenang dahulu sembari aku lihat-lihat seusai beberapa waktu, gua naik dahulu, sekalian tunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin saya renang!" Teriak aku ke ia, habisnya cuman simak ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, nanti letih nggak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Di saat pacar naik gua melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak maka mempertunjukkan lekuk badan yang diimpikan beberapa pria.. Misal dapat aku remes tu nenen, batin saya dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Seusai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Seusai usai latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, pacar terpleset dan tidak berniat ngebentur suatu hal maka dari itu semaput masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya agar airnya keluar, tetapi tidak berencana dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, saya jadi cobain buat raba-raba payudaranya, terus aku sadar, aduh mengapa otak asusila keluar waktu seperti berikut, batin saya dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sekejap air dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang mempunyai warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, jadi balik bertanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sembari menanti ibu itu ada saya pandangin semua badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana dan busana ketatnya yang mempertunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semuanya badanmu nin?" batin saya dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru saya bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sembari aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, tersedianya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar pula

"kasih napas bikinan saja mas!" Usul ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan gua kasih napas hasil, peluang pun nih dapat mengaktualkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Gua coba pelan-pelan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan tiba dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Gak boleh berang, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lalu ibu yang miliki warung yang mulanya cuma melongo, sekarang turut menolong mengatakan pada anin kalau yang ia saksikan tidak seperti yang ia tonton, walaupun sebenarnya batin aku tidak bercakap begitu, Naas.. apes… Seusai Anin dengar keterangan ibu itulah mohon maaf aku.

"maaf ya, saya tidak tahu bila kamu barusan maksudnya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya gua dekap balik, gua dekap kuat serta dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, saya cium lehernya walau berbau balsam turut berasa. Selanjutnya ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak berencana, reflek" ucapnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta gua.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan malahan kepala saya dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua pun pusing nih"

Kami juga segera ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang busananya masih basah serta memamerkan lekuk badannya tidak tahu mengapa gua jadi mempunyai pikiran yang tidak enggak, adik kecil gua pun berasa pengin naik, tp sebisa-bisanya saya tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berencana masuk dikamar mandi sampingnya, setelah itu saya berkelakarin ia.

"saya lihat ya! Kelihatan loh jika saya nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, nanti aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok

Seterusnya pun gua sadar saya membawa telpon seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar aku. Wih, ponsel saya kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa tahu dapat bermanfaat waktu mendatang, ini adik pula nggak dapat dibawa sepakat, bodo sangatlah sekalinya kelak tertangkap dengannya, jika lantas betul ketauan saya tiduri pula sang Anin mumpung sepi pula" batin aku. Tanpa ada setahu ia, saya saksikan di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran memandang badan sintal Anin, kelihatan BH Anin yang warna hitam berenda serta perlahan-lahan melepas celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna poin.

Warna kulitnya jadi kelihatan kontras dengan perut putihnya juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lantas menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran memanglah tidak besar namun berasa padat dan kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya lebih berdebar-debar saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged miliki Anin, bersih tanpa bulu-bulu, masih tampak sempit, karena mungkin masih perawan, hehe, karena takut diketahui aku turun kembali buat ambil napas sekejap buat siram-siram air, supaya Anin gak berprasangka buruk.

"Nin? Telah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi juragan

Perlahan-lahan gua coba naik kembali selalu aku rekam tanpa setahu ia cocok aku rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba menggapai sabun lantas memulai meremas-remas payudaranya, sembari saya rekam saya kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil saya seolah bercakap "sudah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tiada saya ketahui ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat saya turun supaya nggak ketauan, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, gua setubuhi sekaligus tidak ya? Kalau aku cabuli saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi bersama gua, ahhh, bodo sangat itu masalah terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu saya simak keluar rupanya ada orang yang masuk, ia lelaki barangkali umur seputar 50th keatas, tubuhnya kurang begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, barangkali tattoo ini sich yang membuat kaya preman, ya biarpun nggak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu gua. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, serta nyatanya ia mau tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia gunakan benar-benar kecil serta tidak bisa melilit seluruhnya badannya, tampak belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup sekitaran 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya nampak terang, penglihatan aku gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Denok

"Ahh, apes sudah tertutup juga bisa buat sange nih" gumam aku dalam hati, lantaran sudah tidak tahan kembali, ingatan kotor aku  capai pucuknya. Sang otong  sudah tidak tahan tonton bodi Anin, aku lantas ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi pacar. Aku langsung dorong pintu lumayan kuat sebab pintu dari sana hanya dihubungkan paku jadi ringan buat dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa menghabiskan waktu saya ambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik selalu kurapatkan menjurus pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, aku peluk mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan saya bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, kemungkinan preman sini. Bila kamu teriak kamu meyakini ia ingin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan aku.

"Namun mengapa seperti berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu gua selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus ingin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Gak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman akrab, tak boleh melakukan hal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Benar-benar lantaran kita sobat, namun aku tidak mau hanya kawan akrab. Saya ingin lebih maka dari itu kita dapat main dengan sebagai berikut, rasakan saja Nin!" Aku mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" saya cumbu tengkuk lehernya sekalian aku hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post