CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART4

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART4, Hasrat-Bispak71 Waktu ini secara diam diam, kesibukan ini ditingkatkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
melaksanakan acara ini. Namun ini kata narasi, betul nggaknya tidak tahulah. Barangkali ada juga versus yang
lain.

Hmmm, kasusnya mencari cowok sedemikian banyak serta bersih tidak gampang. Mesti ada undangan teristimewa jauh
jauh-beberapa hari. Serta kamu harus menyediakan fisikmu lho…." Lumayan tergoyang  saya dengar permohonannya.
Jika ditiduri kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pula rasanya. Seramnya jika istriku kecanduan,
sulit lho…

Ok saya mencari data dahulu ke Rudi jika itu benar-benar maumu…." Selekasnya Saya contact Rudi untuk membahas
perihal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut  sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya juga bisa om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum yakin. "Ok
dapat saya carikan, Sekedar saya penting waktu…ada sich perkumpulan rekan-rekan yang umum bukake. Sekedar susah
sekali buat masuk ke mereka, Sebab exclusive sekali dan semua umumnya executive muda.
Banyaknya lebih kurang 20 anak muda. Dapat ampe pagi lho om..belumlah lagi bila ada yang ampe 3x, kurang
kedua kalinya deh…..apa tante kuat benar?Harus benar bener horny buat dapat menikmatinya.

Saya kemukakan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya tonton gestur parasnya….

"Hah… ada yang dapat ampe 3 kali?banyak hingga 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan letih
banget…" Istriku cukup bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit gak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya pingin coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Hanya …..sama papah bisa nggak? ….karena….karenaaa… sebetulnya saya memang telah saat dulu
mbayangin diperkosa ramai ramai begitu. Hmmm.. lihat tangkai yang menerobos berkali kali serta banyak
kelihatannya sich… benar bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah edan ya pa….tetapi aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ujarnya kembali dengan muka memeras…

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART4

Selanjutnya tiga hari lantas kami inginkan seks party di dalam rumah saja sebab rumah villa kami luas
sekali….saya taruh 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah supaya 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Walau sebenarnya dengan 10 orang saja istriku tidak dapat jalan, ujarnya vaginanya panas
waktu tiga hari. Tetapi dampaknya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme sampai 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Namun istriku belum suka, ia ingin dapat orgasme tak terbatas.
Dan ia tak peduli pengin ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi ada dengan 20 orang temannya, umumnya mereka begitu muda dengan performa sesuai tren
dan memiliki badan bagus…" om sebaiknya tante minum obat perangsang sedikit biar tidak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali kalau tidak horny sekali kelak malahan rasanya seperti ditiduri…. Bertanya
Rudi rada was-was..

"hhhmmm, ya kalian gak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya ingin pula ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang kalau diawalnya ya yang halus
donk..tetapi kelak jika saya udah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sesungguhnya tidak
penting obat dehh… tetapi bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memang elok dan sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini takjub.
Dengan lekas mereka merubung seperti kumbang menyaksikan bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka membantu ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tak dengan menindih istriku karena bakal menggunakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini mesti berdiri. Ini membuat mereka cepat keluar lantaran arahnya bukan lama waktunya
bertahan tetapi kencangnya keluar supaya selekasnya dapat berganti-gantian maka istriku dapat suka memandang pertukaran
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Buat ML pertama sudah pasti mesti om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papah dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka semuanya kemejaku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang tengah dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh tidak lama lagi anak
anak muda ini dapat menggagahi istriku habis habisan pikirku….hm hilang ingatan pula ….Dengan pejamkan mata…
istriku terlihat nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh sedap usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini telah saya butuhkan dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara lebih kurang 10 lelaki bersiap-sedia memutari
kami sekalian mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia buat meneruskan penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku menyaksikan seputarnya seperti tidak sabar menanti tangkai
tangkai yang berlain-lainan ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia nampak kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, berarti ia mau saya lekas masukkan batangku. Setelah itu
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya udah lembab, terlihat istriku mulai terangsang.
"aahh kok sedap ma…hmm kamu capit ya…uhhh sedap sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai percepat
goyangan dan hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi untuk mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana kalau kita coba felatio…."kata Rudi sembari dekatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah nggak sabar nehhh" istriku tersenyum sekalian meremas remas lambat tangkai Rudi yang
mempunyai ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papi saya kulum mempunyai Rudi tanpa ada kondom?"bisiknya was-was kalaupun saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papi deh…kamu pingin sekali ya ma…ya dech tidak papa…"Kataku sesungguhnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang cemerlang itu, perlahan sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sekalian kadang-kadang digigit gigitnya karena gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
turun ke buah pelir serta dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, walaupun mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
tetapi mukanya betul-betul dilelepkan ke penis Rudi….hhm kelihatannya istriku suka dengan tangkai Rudi
karena ia mulai tak melihat batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya tidak sesuai sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho gak lho pa..aduh papi tidak boleh getho dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… habis begitu nikmat sichhh" Tuturnya malu. "Iya dech tukar tangkai lainnya saja bila
gitu…" Sekalian tangannya mendapat tangkai paling dekat.

Aduh menarik sekali, status ini dahsyat sekali….kian cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata karena sangat terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya pengen
keluar….pengin keluar…oohh..ohh"saya tidak dapat meredam serta spermaku menyemburkan nyembur dalam vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku untuk mengawali bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak sudah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, secara cepat anak muda belakangku barusan menohokkan batangnya…."
Hei..enjoy aja…jangan buru-buru" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, terlihat dia terkaget terkejut dengan juga gempuran tiba-tiba
ini. Namun secara sekejap juga istriku dapat menyamakan.

Pinggul istriku bergoyang goyang selaras dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok sedap sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Kata Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante apit ya… "Andre lekas memercepat pergerakannya. Serta betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre telah semburat.." oohhh…ohh..tante nikmat sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya ingin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sekalian
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART4

Dalam sekejap kembali, rekan berada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya masukan saat ini
ya…" Kata Victor tak sabar. Ternyata Victor belum memiliki pengalaman lantaran batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya tidak pernah main…"Tuturnya malu dengan muka memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya tidak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Dalam waktu cepat tangkai Viktor masuk keseluruhan ke dalam mulut
istriku maka dari itu membikin Viktor membeliak matanya. Istriku benar-benar pakar mengoral, sesudah bahagia bermain
main dengan tangkai itu, secara lembut tangan istriku memandu tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak lambat pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sekalian
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sekalian mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya bertambah cepat. Istriku memikatnya dengan
berencana menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kenikmatan…hehehe Hanya 10 kali
goyangan, spermanya udah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tidak berasa telah 10 lelaki yang menindih dan nikmati badan istriku…Dony yaitu yang paling kasar
memerkosa istriku, ia menekuk kaki istriku menuju perutnya hingga badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku selanjutnya tangan kanannya mendesak nekan tangkai raksasanya dan
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku maka mengundang nada kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggeliang geliat kegelian,"Tante jika saya kasarin sedikit bagaimana?belumlah sempat ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Sebab istriku telah terangsang berat ia cuma melenguh dan mengesah rintih sembari
menggangguk anggukkan kepalanya perlahan.

Lantas Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan secara sekejap ke vagina istriku yang memeras
dan sedikit merekah itu, Sehabis mengocak biar vagina istriku terlatih, lantas tangkai besarnya
menusuk dalam dalam dengan kasar, status ini sebabkan batangnya menusuk tiada kendala sama
sekali, Hunjaman Dony tak cepat namun memiliki jarak, hanya tiap hunjamannya begitu keras dan dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membikin badan istriku bergetar dan menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah hilang ingatan menarik sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur sebab menghentikan hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya sudah tidak lenguhan kembali namun lebih cocok seperti suara yang
ketahan "hekk…hekk…. Hekk…" Sebetulnya lebih cocok disebutkan Dony menyetubuhi habis habisan istriku, saya
tahu Dony udah ejakulasi dilihat dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, namun ia berencana tidak
menyudahi goyangannya, entahlah tenaga super apa yang ia mempunyai. Luar biasanya meskipun begitu kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sembari berteriak teriak di saat penis Dony menggebuk vaginanya. Hmm Pinggul
Dony udah bergetar yang ke-3  kalinya…gila luar biasa sekali dia…

Lalu Dony meminta dua temannya memegang ke-2  kaki istriku dan meminta buka lebar lebar.
Kelihatan bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di tepi pinggirnya,

"Maaf om agar masuknya lebih oke kembali, berusaha lihat..tante kesenangan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam dan memompanya dengan penuh semangat bikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun-naik saking karena kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku sungguh-sungguh menjerit
jerit kesakitan sampai …aku minta Rudi rada kurangi hentakannya.

"aduh tidak boleh keras keras menghunjamnya… Aduhh…tapi tak boleh berhenti… gak papah ….tidak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang kian cepat nyata-nyata membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan semakin membentangkan ke-2  pahanya, membikin tangkai Dony yang besar
sungguh-sungguh menggebuk vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan lantaran tunggu gantian menyemprot serta menghimpun
sperma kereka di dalam gelas besar serta gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post