CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART5

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART5, Hasrat-Bispak71 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh ternyata mereka dapat masukkan himpunan sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. nampak vagina istriku udah sarat dengan sperma beberapa lelaki itu. Sebab tak
cukup, tampak sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Selanjutnya gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan lekas diteguk istriku seperti orang kehausan sebab buru-buru
buru menelannya, sperma sperma itu meluluh dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menantang sekali…enak pa….hmmm..rasanya cukup asin…"Mulut istriku belepotan sperma dan
menetes ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergejolak guncang karena hentakan dony…uuufff
menstimulasi sekali…

"Bagaimana om…tante nampak sexy ya…menggairahkan persisnya..gak bingung dech jika teman kawan
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, kawan kawan nggak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Selanjutnya Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan trik
itu cepat membikin sang cowok ejakulasi dan juga bikin sang wanita dapat orgasme berkali kali..serta istriku
masih tak nampak penat karena status doggy gaya memanglah tidak bikin wanita letih, Cuman risikonya
sebab dari belakang bokong istriku nampak montok menbuat anak anak muda` ini berebutan memerkosanya.

"Tante kita coba berbarengan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tak sakit Rud? Namun tak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on luar biasa, Cowok yang lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai begitu. "Dick, punyai kamu dulu…"Kata Rudi karena tahu kalau tangkai Dicko tidak
begitu besar." Agar tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai menghimpit lubang anal istriku, menyengaja dikasih lubricant biar gampang masuk serta
tidak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan tempat. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya lambat sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko menambahkan tekanannya serta Hardy memulai masukkan lebih dalam.
"Nahh..sudah masuk semuanya khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Untuk permainan sebagai berikut tidak`bisa
ke-2  tangkai menghimpit bersama sama ke vagina karena akan tidak cukup. Dengan berganti-gantian dapat memberinya
kesan nikmat yang gemilang pada sang wanita. Serta betul saja istriku melenguh dan mengerang, bergerak
gerak liar karena gesekan tangkai batang itu membuat kegelian namun nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..nikmat.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick tak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..marilah kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri sungguh-sungguh bikin batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok sedap sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terganggu sendat karena sangat enaknya, selanjutnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang dan dengan badannya yang menghentak hentak serta bergetar luar biasa,
ternyata istriku merasakan orgasme yang hebat..

Saat ini istriku udah berserah ingin diapain pula sebab ia udah merasakan multy orgasme yang
kelewatan. Serta itu membuat lemas sekali. Dengan lepas anak anak muda ini kembali bergairah
mencabuli istriku gantian…Rupanya tidak sama yang saya prediksi ,di mana kupikir mereka cuma
menggagahi 2 kami rupanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya gak jenuh jenuh
mencabulinya…habis dapat menjepit sich…" Apa lagi lantaran vaginanya licin terkena sperma, membikin anak anak
ini bisa lebih cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki usai, batangku
masuk..ohh..rupanya benar-benar sedap sekali jika licin berikut ini. Karena sangat bertubi tubinya persetubuhan ini
maka dari itu bikin bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini tuntas dengan udah menggeleparnya seluruhnya lelaki yang edan gilaan mencabuli
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 hingga sampai 3x, maka dari itu 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..karena vagina istriku telah masih kurang, mereka menyembur pada semua badan istriku maka dari itu dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi lekat semuanya disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan tempat sekalian tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. tidak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Belum sempat saya mendapatkan kesenangan
seperti ini….nikmat sekali pa…mau dech tiap-tiap hari seperti gini….

"Tante, bagaimana bila kita bersihkan…dimandiin ya…"Setelah itu.. Rudi, dan Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara lembut..

Sembari mengobrol dengan Viktor saya menanti mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya kunjungi
menegok mereka.

Ya ampun..! tetap bisa bisanya mereka berdua memerkosa istriku di bath up…didalam air..maka itu
mandiin saja kok lama sekali….Sembari berdiri di shower mereka berganti-gantian menohokkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante terlihat menarik jika basah begini…jadi ingin nihh, tante 
pingin coba sembari mandi ya Tan …."Kata Rudi meminta kesepakatan istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya bila di air kok lain gitu….jadi pingin cobain hmmm
sedap pa…ayo masuk pun pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku berasa tidak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sembari percepat goyangannya. Tangannya mencekam
kuat pinggul istriku sembari kadangkala tangannya meremas buah dada istriku. "ah sedap Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali sedap neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menohok Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Makin kasar Rudi menohokkan batangnya hingga sampai badan istriku terangkut angkat.

Suara kecipakan tangkai di vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower serta pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu dilihat menarik sekali. Saya menyaksikannya dengan terpesona. "Aahhh
tante pengin keluar nih…" Desis Rudi. Dengan cara cepat Rudi menarik batangnya serta istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya dalam sekejap dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut serta muka
istriku. Lidah istriku menari nari di semua permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm sedap
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku mengharap. :Aduh tante saya nggak nikmat dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi berbicara lemas. "5x?lho bukan baru 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan sebelumnya mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak  lho pa…Rudi
bagus..saya sempat orgasme barusan walaupun singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Selalu habis dari sana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tak ingin jika Rudi buru buru lepaskan batangnya….agar masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku benar bener kecanduan dengan batangnya rudi.

"Mari pa..saat ini gantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Tuntut istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku selekasnya duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menohok dalam dalam, selanjutnya ia kembali mengkaraoke penis rudi. Hilang ingatan..rupanya di air
rasanya betul bener lain..

Waktu keluar kamar mandi istriku sudah tak dapat jalan karena kepayahan, Rudi menggendongnya
tuju tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas tak?Tanyanya..

"Senang Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu luar biasa deh…."Istriku memberinya kecupan bibir ke Rudi.
Hmm membuat cemburu saja. "Honey tak boleh begitu dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta penjelasan.

"Eee sebab udah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm lainnya bisa pulang tetapi Rudi di sini
dahulu dong…aku masih pingin satu kali lagi "rengek istriku…"Ya ampu tidak penat ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku sudah tak malu kembali dengan menarik Charles serta Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany serta max telah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Tengah saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa tunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi serta Charles dengan
gairah….

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI BAHENOL PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah berdenyut kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya 
telah ingin masuk kembali dari barusan …habis jika habis mandi seperti ini makin tampak sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….pakai dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan baru mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Tidak mesti ya pa…aku pingin tanpa kondom…please…aku ingin pa…kalo pakai kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud masukan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu berarti vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya memperingatkan.

"Gak papi pa…malah menjadi pelumas jadi gak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya mohon seseorang
gak boleh semakin lama, langsung tukar lainnya ah ah geli…."

Rudi lekas arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya tambahkan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan hebat maka dari itu membikin badan
istriku turut ketarik turun naik mengikut masuk keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih pengin meneruskan ML dengan Rudi, sementara saya sendiri telah kepayahan dan
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga dikarenakan jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengangut saya menyaksikan istriku asyik berdoggy mode dengan Charles… hm ternyata mereka telah mendapatkan
status pujaan di mana istriku menungging setelah itu Charles menusukkan batangnya dengan status berdiri
jadi tak dengan bertopang dengan lututnya. Status ini betul-betul dapat tahan lama sebab status laki
laki tak dibikin letih dan menohok dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih mengoral mempunyai Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
sesuai ini. Tubuhku berasa rekat seluruhnya, lekas saya mandi biar lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, nampak olehku Randi sedang repot masturbasi ada di belakang badan
istriku sembari kadangkala batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku masih yang basah kemerahan itu
dengan perlahan-lahan, nampaknya Randi tak mau membuat istriku terjaga…..Saya berdehem waktu
melintasinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante nampak sexy sekali..tempo hari saya pula baru sekali…masih ingin …
sori om tidak bicara ngomong" kata Randi cukup malu dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga lantaran dengar suara terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy mendesak perlahan-lahan vagina isteriku. Sebab masih basah dengan gampang tangkai
itu menyusup di dalam diiringan helaan napas Randy yang nampak lega seusai diperbolehkan penetratif.

Hhhhh…..istriku benar bener pengin nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu karena permainan ini menurutku telah yang terheboh. Apa ada kembali yang lebih seru dari ini semua?
Rasanya tidak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga dan membawaku mandi, ia mau dekapan di bath up sembari ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini fantastis bagiku…gila senang banget…."kata istriku sekalian mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya cukup shock menyaksikan langkah bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….ditambah lagi sewaktu
doggy gaya..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papi perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya sudah ngingetin jika saya kecanduan dapat
bahaya lho….namun kata papah tidak papah..bagaimana seehhh…..Bila doggy mode saya gak lelah..malahan tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih sedap" istriku merajuk…"Iya… gak papi kok…..papah pula ikut-ikutan senang
kok…Cuma kerap terasa ditinggalkan aja….tetapi benar tidak papa…lihat kamu menggelepar begitu menarik
sekali."

"Pa bagaimana kalau kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku terheran.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan adanya banyak orang…kalo perlu gak mesti terbatasi…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok edan gilaan ini sich ma…" kataku terkejut. "Kelak mukaku ditutup pa…biar orang-orang gak
tahu siapa saya, jadi kelak pakai penawaran siapa pengen bercinta tetapi yang kilat, harus gunakan kondom dan
dalam 5 menit mesti telah ejakulasi. Akupenasaran sanggup ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post