CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA PART2

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA PART2



TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak71 Kucabut kont0lku, dan tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengontrol napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan dan belaian kami yang berkata. Dik Budi, saya syak wasangka, satu diantara dri kami mandul. Bila saya subur, saya berharap saya dapat hamil dri spermamu. Kelak kalaupun jadi saya kasih tahu. Yang mengetahui bapaknya anakku kan cuman saya sendiri kan. Dgn siapa saya membuat anak , ujarnya sembari mencubitku. Malam itu kali pertama saya memerkosa Bu Sari tetanggaku.

Sekian kali kami terkait hingga sampai saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari walau cemburu tetapi bisa memahfumi nya. Keluarga Pak Rohendy hingga waktu ini cuman punyai satu anak wanita yang elok. Bila di dahulukan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku serta tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd mengejek Bu Sari, kemungkinan waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Karena anaknya yang elok itu memiliki mata, pipi, hidung, dan bibir yang sama dengan mata, pipi, hidung, dan bibirku. Seperti udah anda pahami hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu terus bersambung selama ini, biarpun saya sudah berumahtangga.

Tapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum diberi anak. Istriku tidak hamil-hamil pula meskipun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Kebenaran istriku pula miliki gairah sex yang besar. Anyar disentuh saja hasratnya sdh naik. Umumnya ia lalu turunkan celana dlm nya, mengungkap busana dan mengangkangkan pahanya supaya vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu selekasnya diselesaikan. Dimanapun, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, manalagi pada tempat tidur, kalaupun sdh gairah, ya saya masukan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku  dgn penuh nafsu terima coblosanku. Saya sendiri terang-terangan tiap sewaktu menyaksikan istriku terus gairah saja dech. Memanglah istriku betul-betul bikin hidupku penuh semangat serta hasrat.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA PART2

Namun sebab istriku tak hamil-hamil  saya jadi cukup kawatir. Jika mandul, terang saya tidak. Lantaran sdh bisa terbuktikan Bu Sari hamil, serta anakku yang elok itu saat ini jadi anak kesenangan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Kalaupun menyaksikan fisik dan haidnya yang teratur, saya sangat percaya istriku subur juga. 

Apa saya mengenai hukuman karena saya serong dgn Bu Sari aah, mosok. Tidak mungkin itu. Apa lantaran dosa Waah, harusnya ya benar-benar dosa besar. Tetapi sebab meniduri Bu Sari itu sedap dan nikmat, apa lagi ia suka juga, jadi jalinan gelap itu penting dilanjutkan, dipiara, dan dilestarikan. Untuk mengontrol perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami sependapat dgn bikin code khusus yang cuma dijumpai kami berdua. Bila Pak Rohendy tidak berada pada rumah serta sungguh-sungguh aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Umumnya lampu 5 watt itu berpijar semalaman, tetapi jika pd jam 20. 00 lampu itu pd m, memiliki arti situasi aman dan saya bisa berkunjung Bu Sari. (Anda bisa mengikuti caraku yang simple ini. Gratis tanpa bayar pulsa telpon yang kian mahal). Karena dri samping rumahku bisa dilihat belakang rumah Bu Sari, dgn gampang saya bisa tangkap tandanya itu.  Akan tetapi pernah tandanya itu tak ada hingga sampai 1 atau dua bulan, sampai tiga bulan. Saya kadangkala jadi lumayan dongkol dan frustasi (sebab rindu) serta saya menerka pun Bu Sari sdh suntuk dgnku. Tapi rupanya betul-betul peluang itu serius tidak ada, hingga tidak aman untuk berbicara.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan serta seperti umumnya kami sama sama menegur baik. Saat sebelum menyambung perjalanannya, ia bercakap, Dik Budi, esok malam minggu ada kebutuhan gak Kelihatannya sich tidak ada acara ke mana saja. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh angan-angan lantaran sdh nyaris sebulan kami tidak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! tukasnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy tidak ada kataku. Ia tak menjawab, cuman tersenyum manis dan pergi menyambung perjalanannya. Meskipun sdh biasa, darahku lantas berhembus  mengandaikan pertemuanku malam minggu kelak.

Pada umumnya malam minggu adlh gantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, hingga tidak menempatkan sangsi atau menanyakan apapun jika pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuman menggunakan sarung, ( tidak memanfaatkan celana dlm ) serta kaos lengan panjang agar rada hangat. Serta memanglah kalaupun tidur saya tidak pernah gunakan celana dlm tapi cuman memanfaatkan sarung saja. Rasanya lebih santai serta tidak sempit, dan kont0lnya supaya memperoleh udara yang memadai sesudah sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu memperlihatkan waktu 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk menyaksikan kondisi apa sdh serius sepi dan aman. Seusai meyakini aman, saya ketujuan samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa ada menanti jawaban, aku segera ketujuan pintu belakang. tidak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Perlahan pintu terbuka dan saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan berbarengan ikuti Bu Sari masuk ke ruangan tidurnya.

Sesudah pintu ditutup kembali, kami terus berangkulan serta berciuman untuk mengalirkan kangen kami. Kami begitu nikmati kemesraan itu, sebab memang sdh nyaris sebulan kami tak memiliki peluang untuk melaksanakannya. Kemudian, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, dan tanganku ada di dalam bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis dan memegangku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita tidak berikut ini , ujarnya lirih. Bu Sari saat ini kalaupun lagi bermesraan atau bersetubuh panggilku Papi. Demikian pula saya selalu membisikkan serta mengatakan Mama ke pd nya. Kelihatannya Bu Sari meresapi benar jika Nia, anaknya yang elok itu hasil kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Rohendy lagi ke mana sich maa , tanyaku. Sedang mengikut wisata pekerja ke Pangandaran. Saya berencana tidak turut dan cuma Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya anyar esok sore , ucapnya sekalian lagi mendekapku. Maa, saya pengin bicara nih , kataku sekalian duduk bersanding dalam tempat tidur.

Bu Sari diam saja serta menyaksikanku penuh sinyal pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumah-tangga, namun istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu mengerti, mustinya secara fisik, kami tak ada perkara. Saya terang dapat buat anak, faktanya sdh ada kan. Saya tidak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd hal membuatnya tidak pernah stop, siang malam , kataku lumayan melucu. Bu Sari menyaksikanku. Pa, saya mesti lakukan perbuatan apa untuk menolongmu. Kalaupun saya hamil kembali, saya meyakini suamiku tidak dapat memperbolehkan adiknya Nia kamu mohon jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan baru dua org kedepan, dan nyata suamiku akan sangat sayang. Utkku sich seharusnya bapaknya sendiri yang mengurusinya. tak seperti saat ini, kenikmatan ia. Hanya membuat doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , ujarnya sekalian mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman bagiku ya maa, Saya dikasih hukuman tidak mempunyai anak sendiri. Supaya tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, barangkali belum cocok saja. Spermamu belum serasi bertemu sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan kedepan sukses , tuturnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Sedap saja. Didoain Mustinya saya kan tidak ikhlas Papah mencabuli Rina istrimu itu. Mustinya Papi kan punyaku sendiri, saya monopoli. Gak bisa miliki Papah masuk ke wanita lain kan. Kok jadi mohon didoain. Bagaimana siih , tukasnya manja dan sekalian merengkuhku erat-erat.

Betul , semestinya kami ini menjadi suami-istri, serta Nia itu anak kami. Maa, jika kita ngomong-ngomong semacam ini, jadi hasratnya jadi menjadi turun lho.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI BAHENOL TETANGGA PART2

Jangan-jangan gak jadi main nih , kataku merayu. Iiih, dasar , tukasnya sekalian mencubit pahaku kuat-kuat. Maka dari itu tidak boleh bicara saja. Selekasnya saja Mama ini diberlakukan sebagai mestinya. Selekasnya ditangani doong! tukasnya manja.

Kami berangkulan serta berciuman kembali. Sudah pasti kami tak bahagia cuman berciuman dan berangkulan saja. Kutidurkan ia di dalam tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja ingin diapain. Ia pakai daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu satu mulai dri dada langsung ke bawah. Kusibakkan ke kiri dan ke kanan pakaiannya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya serius nikmati kecantikan badan istri gelapku ini. Waktu satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang elok, vagin@nya yang rada terbuka, aduh panorama itu benar-benar cantik. Sungguh-sungguh membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk dan rada terbuka, kaki yang bagus lumayan mengangkang, benar-benar memesona.

Saya tidak tahan kembali. Saya lempar sarungku dan kaosku tidak tahu jatuh di mana. Saya lekas naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh hasrat. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih semuanya. Habis gemes sekali, hasrat sekali sich. Uugh tak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku serta dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Cekatan tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibantunya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tak ada kesusahan kembali, masuk semua ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari kian naik, menggeliang dan merengkuhku, melenguh dan mengesah. Bertambah lama makin cpt, kian naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pula sdh ingin keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang merengkuhku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandung istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Kepuasan mengagumkan menyebar kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia  sdh menggapai pucuk. Beberapa waktu ia saya tindih serta ia merengkuh kuat-kuat. Selanjutnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli serta nyeri sekali sampai tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku serta saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku dan tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk punyai adik. Semoga ini kali jadi langsung ya paa. Saya mau ia seseorang laki laki. Saat sebelum Papi barusan mengeluhkan Rina belum hamil, saya memanglah sdh punya niat untuk bikin Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papah masih joos apa tidak. Kalaupun saya hamil kembali memiliki arti Papah masih joosss. Kalaupun kelak pengen menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang baru-baru ini dibikin ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih sayang, penuh kemesraan. Kami selesaikan kangen dan cinta-kasih kami malam itu. Serta saya tunggu dgn harap-harap resah, jadikah anakku yang ke-2  di kandung istri gelapku ini.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post